Tuesday, January 10, 2017

Evaluasi Fun English di SD Islam Ar Rahmah Kecinan, Malaka

Time flies...

Tak terasa, kegiatan fun english di SD Islam Ar Rahmah Kecinan, Malaka sudah hampir satu tahun. Kegiatan fun english di SD Islam Ar Rahmah ini dimulai pertama kali 6 februari 2016. Dan luar biasa sekali ketika adik-adik di sini sungguh antusias mengikuti setiap fun english class.

Fun English sendiri bertujuan untuk mengenalkan pelajaran Bahasa Inggris kepada adik-adik siswa/i melalui membaca alfabet, berhitung, menggambar, dan bernyanyi dengan cara yang menyenangkan dan jauh dari kata formal.

Dan untuk melihat seberapa jauh materi yang diberikan diserap oleh adik-adik ini, SFC mengadakan tes evaluasi tertulis pada Hari Sabtu, Tanggal 31 Desember 2016 kemarin.

Sebelum tes tulis, tim SFC juga memberikan latihan soal try out seminggu sebelumnya, agar adik-adik ini dapat memahami contoh model soal yang akan diberikan.

Berikut dokumentasinya :













Dari hasil tes ini, rencananya 15 murid dengan nilai terbaik akan mengikuti program Field Trip to Mataram bersama SFC.

Field trip to Mataram itu sendiri adalah program SFC yang bertujuan untuk mengajak anak murid layan SFC ke Mataram agar bertambah luas wawasan dan pengetahuannya. Mereka yang mengikuti program ini akan mengunjungi spot-spot penting di Mataram seperti perpustakaan daerah, Museum NTB, Gedung Islamic Centre, Gubernuran dll.

Care to join us?
:)

No comments:

Post a Comment